Kalimatku

angin pelan yang berhembus melewati wajahku, seolah merasakan apa yang aku rasakan pagi hari ini.
perasaan yang dimana aku tidak bisa ungkapkan lewat kata-kata.
perasaan dimana aku selalu berusaha tersenyum mengingat bahwa kita sudah tidak bersama.
kini ku hanya bisa duduk dan mengenang apa yang telah terjadi.

dan skarang aku sadar bahwa aku bukan siapa-siapa kamu, namun aku akan selalu tetap bertahan.
bertahan melewati semua rasa ini, semua rasa yang orang laen gak pengen rasakan, semua rasa yang ketika orang merasakannya lalu mereka mengeluh, suatu rasa ketika orang merasakannya ingin menangis, suatu rasa dimana ketika rasa itu bener-bener terasa aku ingin teriak sekuat tenaga.

terkadang aku ingin memberitahu bahwa aku kangen sama kamu, tapi aku tidak bisa memberanikan diri, karna aku hanya ingin menyadarkan diriku, bahwa aku hanyalah seorang teman di hadapanmu.

terkadang aku ingin kita berjalan bersama, melewati hari-hari indah.

terkadang aku ingin berkata bahwa ini hanyalah awal dari masalah dan kita masih bisa melewatinya.

terkadang aku ingin membuat kamu tersenyum seperti halnya dulu ketika kita bersama.

aku yang sekarang, hanyalah aku yang tersenyum dan berusaha membuat orang disekitar aku bahagia tanpa mereka tau betapa inginnya aku menangis dan berteriak tentang apa yang aku alamin.

karena bagiku, menceritakan apa yang aku rasakan tidak akan mengembalikan dirimu..

semakin hari semakin aku menyadari bahwa kamu semakin menjauh dariku...

seandainya aku masih bisa membuat sebuah kenangan terindah untuk kamu, ingin kulakukan tapi ini hanyalah penantian ku. penantian yang tiap orang tidak tau jawabannya, penantian oleh waktu yang dapat menjawab.


#foryou i love you :)

0 komentar:

Dont Forget Follow Me @yoga_pacin