Cerpen KISAH DINO DAN DINA

KISAH DINO DAN DINA
Cerpen Remaja Cinta
KISAH DINO DAN DINA
Jumat pagi….Dina menjalani aktivitasnya seperti biasa.berangkat sekolah dengan Dino,Belahan jiwanya.Di sekolahpun Dina belajar sebagaimana mestinya.Dan seperti biasa pula,sepulang sekolah,Dina bersama Dino ada kegiatan sekolah,dan tanpa sengaja,mereka ditugaskan di tempat yang sama.

“Na aku pulang dulu ya” Pamit Dino pada Dina.
“Lho…kok pulang Ya?Kan ada tugas di SMA..” Kata Dina sambil menatap Dino
“Ea..Aku ambil motor dulu Dinaku…”Kata Dino kemudian
“Ehm,,,iya dech.kalau gitu aku tunggu di rumah Ayu iya.”Kata Dina
“O.K Cantikk….xixixixi” Kata Dino sambil berjalan menuju Jalan Raya
Dina menatap Dino dengan seksama.Dia seperti memikirkan sesuatu…Ya ,Benar.Dina memikirkan dan berharap,agar selamanya ia tetap dapat bersama Dino.Selama ini,Dina sudah sangat menyayangi Dino.Dino merupakan orang pertama yang membuat Dina benar-benar merasakan bahagianya cinta,dan membuat Dina percaya bahwa tidak semua laki-laki itu brengsek.

“memang Dino bukan pacar pertamaku,namun,dialah cinta pertamaku..”bisik Dina dalam Hati
Tanpa Dina sadari,ternyata Dino sudah pulang.Dina pun menuju rumah Ayu.Di rumah Ayu, Dina bercerita panjang lebar kepada sahabatnya itu.Tiba-tiba HP Dina berbunyi.
By : Dino Prince

Dina,,,Rumah Ayu yang mana?Aku dah sampai toko Graha .
Dina lngsung menelphone Dino ,,dan menuju Jalan Raya.
"Din,,aku tunggu di tepi jalan,kmu jalan ke timur ja…”
Tidak berapa lama Dino pun datang dengan pakaian yang sangat rapi.
Setelah berpamitan pada Aiyu,mereka segera menuju tempat kegiatan.setelah sampai tempat kegiatan,Dino langsung menuju tempat panitia.Dina pun mengikuti Dino. Dina tersenyum melihat Dino.entah,saat itu Dina merasa sangat bahagia.
Setelah kegiatan Selesai, Dino dan Dina berpamitan untuk pulang.sebelum pulang Dino mengajak Dina mampir ke suatu tempat makan.
“Lho,Din….Ngapain kita ke sini.?”Tanya Dina

“Ea Makan donk…masa’ mau mandi sich?xixixixi”kata Dino sambil menggandeng tangan Dina dan Mengajaknya masuk ke tempat makan itu.
Dino segera memesan makanan.lalu mengajak Dina duduk.setelah Dina duduk, Dino menatap Dina, Dina pun menjadi tersipu,saat Dino melihatnya.

“ich,pa’an sich…jangan lihat aku kaya’ gitu.takut..”kata Dina
“Hmmhh,diliat pacar ndiri kok takut.Aku sayang ma kamu Na…aishitteru…”kata Dino
Dina menatap mata Dino..tidak lama kemudian dia menunduk.
“aku juga sayang am kamu Din…aku ingin kita teruz sama-sama”kata Dina dengan tetap menunduk…
Dino melihat Dina
“Na,,,kamu nangis???apa aku salah bicara?”kata Dino bingung
“nggak Din…aku Cuma takut kamu pergi dari aku”jawab Dina
Belum sempat Dino menjawab,makanan pesanan mereka pun datang. Dino mengurungkan niatnya untuk menjawab ungkapan Dina.

“Udah,di makan dlu ya Na,,,”
Mereka pun makan dengan mata saling memandang..setelah selesai makan,tiba-tiba Dino memeluk Dina erat-erat.Dina terkejut,.
“Na,,,ini jawaban keraguan kamu….Aku gak akan pernah ninggalin kamu.aku janji.aku sayang sama kamu Na…Hati ini Cuma buat kamu.”Kata Dino
Dina hanya bias menangis.Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya.Cuaca saat itu pun membuat Dina semakin ingin terus bersama Dino. Dina meneteskan air matanya,Ia sangat terharu dan bahagia.
Dino memegang tangan Dina,dan berkata
“Aku akan tetap ada untuk kamu Na………………………Selamanya…”

Dina hanya bis tersenyum dan ia berbisik pada hatinya
“aku selalu sayang kamu Din…semoga cinta kita akan tetap abadi…Tuhan aku mohon padamu,buatlah dia tetap bersamaku,aku sangat nyaman berada di dekatnya.Aku ttak ingin ia pergi jauh dariku.jangan buat dia berpaling dariku…”

Langit pun mulai cerah…Pelangi mulai nampak pada langit yang indah.
Arya tetap memegang tangan Rea dan memeluknya erat-erat,sambil melihat indahnya Pelangi pada langit yang biru…………………

|T|H|A|N|K|'S| |F|O|R| |R|E|A|D|I|N|G|
Create By @yoga_pacin

0 komentar:

Dont Forget Follow Me @yoga_pacin