My Diary

CAN YOU TELL WHAT MUST I DO ?

IT'S SO HURT DEAR....

Disaat gue disamping elu yang terungkapkan adalah kata sayang dari bibir kita bedua.
tapi kenapa sekarang berbeda?

dsaat gue melakukan kesalahan, elu minta putus dari gue. dan gue berusaha meminta kesempatan.

tapi kenapa disaat elu melakukan kesalahan, elu melakukan hal yang sama.

it's unfair. please buka mata elu dan lihat keadaan kita, lebih baik dari sebelumnya.
gue brusaha brubah, brusaha menjadi lebih baik, brusaha memperbaiki kesalahan gue.

tapi kenapa?

kenapa akhirnya kita harus berakhir.



apakah rasa sayang yang elu rasakan hanya sampai disini, apakah rasa sayang yang elu rasakan pengen elu akhirin hingga detik ini...

terkadang gue pengen teriak ke diri gue sendiri. tapi gue gak sanggup. karna percuma gue melakukan itu smua, karna hanya akan ilang sesaat.

'putus' bukanlah satu satu nya jalan keluar yang baik.

dinginkan kepala dan luluhkan hati , dan berkomunikasi apa yg harus gue lakukan.

where r you when i need you?
where r you when i still love you?
where r you when i'm crying?

i'm still here to loving you .

i love you , even that you go away for me.

if you read this, i just want to tell you, i still do hard for you for once chance in my life to beside you.

and it's last... i pray

0 komentar:

Dont Forget Follow Me @yoga_pacin